Cari Blog Ini

Pages


Senin, 08 Agustus 2011

3 cinta 1 hati


3 CINTA 1 HATI

            ni t sinopsis drama q,.,.
 Ini adalah kisah  cinta anak SMA, kisah 3 orang cowok yang memperebutkan cinta seorang gadis. Kisah ini berisi tentang romantisme ,kelucuan  cinta anak SMA  zaman sekarang, dan pesahabat Sejati.
            Diceritakan di sebuah Sekolah Menengah Atas disuatu daerah yang kecil ,ada 3 cowok yang sudah bersahabat lama sekali, mereka kompak dalam berbagae urusan ,bahkan urusan percintaan dan cewek pun mereka kompak sekali. Mereka adalah Antok , Arman, dan Totok. Mereka disekolah sering disebut trio wok-wok. Dan mereka mempunyai teman cewek yang bernama Nuri.
            Namun , suatu hari persahabatan 3 cowok itu goyah akibat kedatangan siswi baru yang bernama Vika. Vika adalah siswi pindahan dari kota yang mempunyai paras wajah manis, imut, cantik dan juga dia tipe cewek yang baik hati, mudah berteman dengan siapa saja, lembut, murah senyum dan rendah hati. Semua cowok di sekolahan tersebut tentu saja tergilala-gila pada Vika.
            Antok ,Arman ,dan Totok  bersaing untuk merebutkan cinta Vika dan agar bisa menjadi pacarnya Vika. Apapun dilakukan mereka agar dapat mendapatkan cinta Vika, hingga tak sadar bahwa persahabatan 3 cowok tersebut mulai renggang. Mereka tidak menghiraukan persahabatan yang telah lama mereka jalani, yang mereka fikirkan adalah bagaimana caranya untuk mendapatkan cinta Vika.
            Vika pun bimbang, bingung dan murung. Walaupun Arman, Antok ,dan Totok belum  mengutarakan cinta mereka, namun Vika telah tahu bahwa mereka bertiga jatuh cinta pada dirinya dari tingkah laku mereka dan sikap mereka pada dia. Padahal sesungguhnya Vika sudah punya Cowok di sekolah lamanya dulu. Vika belum berani bicara terus terang pada mereka  karena takut melukai hati mereka. Namun ,di sisi lain apa bila Dia tidak mengatakan yang sesungguhnya pada mereka, maka mereka akan terusa berharap dan terus mengejar-ngejar Vika, dan itu pula yang akan merusak persabatan mereka ber tiga.
            Vika pun merasa bersalah dan kasihan apabila persahabatan mereka hancur gara-gara dirinya, jadi Vika ingin terus terang pada mereka. Pada suatu hari, Vika mengajak Antok, Totok dan Arman untuk ke temuan di taman kota. Disitulah Vika menjelaskan pada mereka bertiga bahwa dia sudah punya Cowok. Expresi yang pertama keluar dari mereka bertiga adalah rasa kecewa yang mendalam. Lalu vika memberi penjelasan kepada mereka, dan akhirnya tidak ada yang dapat menjadi pacarnya Vika.
            Akhirnya ,Antok, Totok, Arman dan Vika menjadi sahabat. Sahabat yang tak kan terlupakan, sahabat sejati, dan sahabat untuk selamanya.
-TAMAT-

0 komentar:

Posting Komentar