Cari Blog Ini

Pages


Senin, 08 Agustus 2011

aku suka masuk-masuk


AKU SUKA MASUK-MASUK

OK sob..ni jg cerita romens tp jg ada humornya, tapi ni q buat hanya untuk tugas b.indonesia aja hlo..bukan apa2ceh..ni hanya fiksi saja..buat senang2 aja gitoh..
Ok sob,,semoga terhibur..
Ini kisahku,nyata,realita dan kisah ini bukan sinetron kayak di TV-TV. Dan ini juga bukan cerita cengeng.Waktu aku SMA kelas 1,rasanya kug ada yang kurang bila enggak punya pacar, tapi ngerepotin juga cih kalau punya pacar. Biasanya pada waktu kelas 1 pasti akan di adakan persami.Persami di adakan pada hari saptu dan minggu. Anggota kami ada 8 anak,dan alhamdulilahnya semuanya laki-laki. Setiap kelompok pasti akan di dampingi oleh 1 orang kakak Pembina. Betapa beruntungnya kami,kami mendapat kakak Pembina yang cantik,manis,legit,imut dan senyumnya itu hlo,,,uuuuhhh enggak tahan buk…!!!tapi sayangnya dia  anak kelas 3.Tapi enggak apa-apa,itu bukan halangan buat aku untuk naksir dia.
Malam pun tiba,malam yang aku tunggu-tunggu.Malam itu acaranya adalah pensi.Terus aku berfikir,entar aku kalau ikutan pensi pasti aku enggak akan bisa melakukan pendekatan kepada dia. Kemudian aku punya akal pintar,cerdas dan jenius walaupun Cuma kadang – kadang ,aku berpura-pura masuk angin dan terpaksa aku enggak bias ikutan pensi. Akhirnya aku bisa membohongi mereka semua. Aku mencari kakak Pembina itu,aku bertanya ke kakak Pembina yang lain. Ternyata kakak Pembina yang aku taksir itu ada di tenda berwarna biru. Namaun,karena malam hari,jadi warna tendanya enggak kelihatan. Lalu aku memasuki semua tenda yang ada disana.Eh,,,,ternyata aku salah masuk ke tendanya para cewek-cewk.
Tapi apa yang terjadi?terjadilah,,,,!!!,mereka malah menyambut aku dengan ramah dan memperbolehkan aku untuk bergabung dengan mereka.. Aduh…!!.betapa senangnya aku.Ternyata enak juga salah masuk. Coba aja bisa salah masuk terus tiap hari,apa lagi salah masuk itu. Dari beberapa cewek di tenda itu,ada 1 cewek yang ngebuat aku tertarik lagi.  Terus aku berfikir,di antara mereka ber-2,mana yang aku pilih. Dan aku memilih cewek yang ada di tenda tadi. Kemudian setelah persami,kedekatan kami terus brelanjut dalam sehari-hari. Kemudian aku lancarkan rayuan-rayuan andalanku. Akhirnya,ternyata e ternyata,,,dalam hitungan hari dia sudah jadi milikku.
Tugas B.indo SMA N 2 KARANGANYAR

0 komentar:

Posting Komentar