Cari Blog Ini

Pages


Senin, 08 Agustus 2011

selir hatimu


pengarang : fatkhul fatoni {iki photoku}
    Cerpen romantica ini q buat untuk sobat-sobat semua yang suka baca cerita romens. Sebenarnya ini bukan kisah q, tapi ni kisah temanq ..q buat cerita ini untuk temanq , yang nyuruh q utk buatin cerita romens yang persis dengan apa yang di alami oleh dia. ( Tokoh “AKU” didalam cerita ini adalah Agam temanQ, tp panggilannya  disekolah Gosong). Ok sob,..,.,tanpa basa basi lagi, ini ceritanya
Ini adalah kisah nyataku,hal yang enggak bakal pernah aku lupakan,hal yang ngebuat aku menderita namun juga membuat aku bahagia. Kisah ini pada waktu aku SMA kelas 1.Bagiku kelas 1 adalah kesempatan untuk ajang mencari pacar. Pada waktu itu aku naksir berat dengan seorang cewek cantik  di sekolahanku yang enggak perlu aku sebutkan namanya.Dia manis,cantik,baik hati dan senyumnya itu hlo,,,ngebuat aku enggak tahannnn beuthd..!!.Namun sayang,ternyata dia sudah mempunyai pacar dan pacarnya itu sudah anak kuliahan. Betapa hancurnya hatiku mendengar berita tersebut. Tapi gara-gara aku terlanjur mencintainnya,aku tetap melanjutkan misiku untuk melakukan pendekatan dengan dia,walaupun aku tau dia sudah punya pacar.
          Setiap hari,kulakukan pendekatan dengannya..Lama – kelamaan,dia juga mulai suka denganku.Aku bingung harus berbuat apa,aku ingin mengatakan cintaku kepadanya,namun dia udah punya pacar.Tapi karena aku tidak mau ngeboongin perasaanku ini,aku tetap ingi melanjutkan rencanaku untuk menembak dia,walaupun dia sudah punya pacar.Saat pulang sekolah,aku mulai mendekatinya dan aku mulai mengatakan kata-kata rayuanku untuk mendapatkan cintanya. Dan ternyata dia menerimaku menjadi pacarnya,walaupun menjadi pacar simpanannya.
          Hari demi hari disekolah kita  lalui  bersama dengan gaya pacaran anak SMA jaman dulu. Walaupun  aku Cuma menjadi pacar ke 2-nya,namun aku bahagia dan aku terus berusaha enggak ngecewain dia. Tapi,setelah hampir 2 bulan menjalin hubungan dengan dia,ada rasa jenuh menghampiri hatiku.Aku tidak mau terus -terusan menjadi yang ke 2. Pada suatu hari aku memberi pilihan pada dirinya,”kamu pilih aku atau dia”. Tapi dia tidak mau menjawab. Aku terus bertanya dan bertanya. Tapi apa yang terjadi,tiba-tiba dia sms aku dan dia bilang bahwa dia ingin mengakhiri hubungan ini.Betapa sakitnya hatiku ini,rasanya kaya di tusuk – tusuk jarum ”cekitcekit,cekitcekit”..Padahal aku enggak berbuat apa-apa. Tapi ya sudahlah,itu sudah berlalu ..Kisahku ini kayak lagunya”THE ROCK INDONESIA’’ yang judulnya “SELIR HATI”. Tapi kata bondan,ya sudahlah. Mungkin dia enggak pernah ngerasain menjadi selir hati,,kata THE POTERS kamu adalah cewek yang  enggak tau arti cinta sejati.,kata D’MASIV aku harus sudahi peri ini,,kata BOB MARLIY’ no women no cry,,namun kata ZIVILIA  aku akan tetap “aishiteru”. Dan aku percaya,di balik hari esok pasti akan lebih baik,kata Pee wee gaskins,.
Ok sob...mengharukan bukan ceritanya???.xlo sobat semua pengen baca2 tow pengen cari2 cerita romens, di blog ini tempatnya.,
☺Terima kasih♥
                                                



0 komentar:

Posting Komentar