Cari Blog Ini

Pages


Sabtu, 24 September 2011

CIRI – CIRI CEWEK YANG DICARI COWOK


Walau awalnya suka dan bahagia, lama-lama cowok bisa bosan juga bila punya kekasih yang cantiknya seperti miss indonesia, tapi  gak sepaham dengan apa yang kita mau dan juga terkadang memiliki sifat angkuh / gengsi yang sangat tinggi..Namun Cewek seperti itu hanya untuk dikagumi saja sob, bukan menjadi pilihan pertama apalagi utama untuk dijadikan kekasih. Cewek yang akan diincar untuk dijadikan teman “khusus” atau pacar, bagi cowok diantaranya tertera dibawah ini :
Cewek yang Mandiri
Tidak ada seorang cowokpun yang mau jadi “baby-sitter” bagi pacarnya. Cowok lebih suka cewek yang mandiri, dan bisa meminjamkan bahunya ketika sang cowok membutuhkan. Namun walaupun begitu cowok tetap selalu ingin merasa dibutuhkan.
Sesekali cewek boleh bermanja dan minta tolong sang cowok, tapi jangan menjadi ketergantungan, karena bisa-bisa cowok kabur. Seorang cewek yang mandiri biasanya bisa diandalkan. Ia bisa mengatur dirinya sendiri dengan baik, dan emosional lebih stabil.
Cewek yang Cerdas
Cewek yang cerdas punya berbagai cara agar membuat cowok tidak merasa bosan ketika berada di dekatnya. Ia akan selalu memberikan kejutan kecil yang mungkin tak pernah diduga. Cewek cerdas tentunya memiliki wawasan yang luas di luar masalah kecantikan dan model baju terbaru. Semua cowok tentunya sangat senang jika memiliki teman bicara yang bisa merespon dengan baik topik yang dibicarakan.
Cewek yang Cantik
Mungkin ini adalah hal yang biasa, tapi juga penting. Umumnya seorang cewek ingin selalu berpenampilan dan terlihat cantik di mata kekasihnya. Selalu berusaha untuk tampil sebaik mungkin. Ingat, cantik bukan berarti harus berdandan seperti model dunia. Yang penting bersih, serasi dan sesuai dengan kondisi.
Cewek yang Menghormati Kekasihnya
Hal paling penting adalah cowok senang punya pacar yang menghormati dan menghargai dirinya sebagai laki-laki. Intinya yaitu cewek yang selalu mau mendengarkan walaupun tidak selalu setuju dengan pendapat dan pemikiran kekasihnya. Ia juga tak pernah lelah berada disisi kekasihnya ketika saling membutuhkan. Pacar yang baik tidak akan melecehkan atau membuat malu pasangannya di depan teman-teman atau keluarga dan selalu membicarakan masalah pribadi hanya berdua saja.
Cewek yang Menghargai Kepribadian Kekasihnya
Secara tidak sadar terkadang sifat cowok berubah sesuai dengan keinginan kekasihnya. Sifat-sifat dan kebiasaan ala lelaki menjadi berkurang atau hilang sama sekali karena perintah sang pacar. Nah, cewek semacam ini akan dihindari cowok. Walau cinta mati pada kekasihnya, seorang lelaki tetap merasa perlu waktu untuk berkumpul dengan teman-teman lelakinya.
Cowok dan cewek memiliki kebiasaan yang berbeda, maka hargai itu dan berikan waktu untuk kehidupan lain di luar kisah asmara berdua. Kekasih yang penuh pengertian membuat cowok semakin sayang dan menghargai kekasihnya.
Cewek yang Bisa Mengontrol Emosi
Semua cewek cenderung cerewet. Pacar yang baik tahu kapan waktunya untuk menahan amarah dan kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkannya. Beberapa perilaku cowok membuat cewek terganggu, hal ini yang selalu menyebabkan perselisihan. Pada kesalahan kecil usahakan bicara secara baik-baik, tak perlu bernada tinggi apalagi ngotot. Cowok akan lebih mudah mendengarkan kekasihnya dalam nada yang lembut.
Cewek yang Cepat Akrab dengan Teman dan Keluarga Kekasihnya
Pacar yang hebat tidak sekadar membantu ibu kekasihnya di dapur, mendengarkan cerita ayahnya, atau kumpul bersama teman-teman pacarnya. Ia melakukan itu bukan hanya untuk menyenangkan kekasihnya, tapi memang menikmati kegiatan tersebut dan melakukannya dengan sepenuh hati. Pacar yang baik sangat menghargai orang-orang yang dianggap penting oleh kekasihnya.
Cewek yang memahami cowoknya tidak meminta kekasihnya menjauhi teman-teman dekatnya. Ia akan mendukung pertemanan diantar mereka. Bukti bahwa si cewek seperti itu di lihat dari teman-teman kekasihnya tak akan bersikap negatif atau terkesan berat hati jika ceweknya akan ikut berkumpul bersama mereka.
Cewek yang Mencintai Sepenuh Hati
Cewek yang tidak berusaha mengubah kekasihnya seperti yang dia mau sangat sulit ditemukan. Karena setiap orang punya kebiasaan yang menjengkelkan, tapi jika cewek mencintai kekasihnya sepenuh hati, biasanya ia akan berusaha memakluminya. Hubungan yang baik adalah yang bisa saling menghargai dan menerima kekurangan pasangannya. Jika mencintai seseorang, pastinya hal sepele bisa jadi penting baginya.
Cewek yang dapat Menjadikan Cowok Lebih Baik
Setiap cowok yang memiliki kekasih atau istri yang hebat akan mengatakan bahwa pasangannya lah yang membuat dirinya menjadi orang yang lebih baik.
Secara otomatis dia akan berusaha memperbaiki hidupnya, seperti lebih perhatian, berusaha mengatur hidupnya lebih baik, dan melakukan berbagai hal untuk membuat dirinya lebih baik. Itu semua terjadi tanpa ia sadari, apa motivasi dari perubahan yang dilakukkannya. Well, itu semua pastinya karena C I N T A !.tp q jg gk teu de.eng,.
ni aq ambil dari blog tetangga,.

0 komentar:

Posting Komentar